Thursday, October 11, 2012

we are Tabitha Singers

Hay guys, gw salah satu jemaat di sebuah gereja yang ada di Majalengka, ya Gereja Kristen Pasundan Jemaat Kadipaten tepatnya, gw bergabung dalam sebuah paduan suara anak sebut saja kami Tabitha Singers. Sebelumnya kami bukanlah sebuah kelompok paduan suara, tetapi mungkin sudah rencana Tuhan, gereja kami dapat sebuah undangan perlombaan paduan suara pemuda/remaja, tapi entah kenapa dulu kita masih kecil-kecil yaah masih sekolah minggu sih, tapi kita ikutan gabung dalam persiapan perlombaan.
Tanggal 10 Juli 2004 tepatnya di GKP jemaat Tamiyang perlombaan berlangsung, itu pertama kalinya kami dan lebih tepatnya gw ikutan lomba paduan suara, menurut hasil komentar dan penilaian sih emang GKP Kadipaten yang menang, tapi berhubung saat itu kami masih unyu-unyu, masih sekolah minggu, alhasil kita ga jadi juara 1, dan piala di serahkan ke GKP Cideres. kesel ? marah ? pasti jawaban kami saat itu YA. siapa coba yang ga kesel, ga marah, kita kalah hanya karna usia yang belum mencukupi, padahal di antara kita tuh ada pemudanya. Tapi mungkin sekali lagi ini memang sudah rencana Tuhan :D
Semenjak lomba itu, kita ga berhenti di tengah jalan, kami masih tetap sering latihan dan memuji Tuhan, bahkan sampai akhirnya jemaat bingung manggil kita apa, dan taaarrrraaaa bu'oktalien selaku ibu pendeta jemaat kita ngusulin supaya kita pakai nama TABITHA yang artinya BANGKIT, ya bangkit ketika kita mulai lelah, ketika kita mulai malas, dan ketika kita mulai ga percaya diri. Ternyata bukan kemenangan dari sebuah perlombaan yang akan menentukan perjalanan kita kedepan, buktinya kita Tabitha Singers masih bisa terus bernyanyi memuji Tuhan dan bahkan kita bisa memuji Tuhan di jemaat-jemaat lain. Bukan hanya klasis cirebon, tapi kita juga pernah ngisi pujian di GKP Sumedang, acara-acara PKSG Kab.Majalengka. tapi perjuangan kita ga mudah guys, personil semakin hari semakin berkurang, yang berawal dari 13 orang lebih, dan sampai tahun 2011 berkurang menjadi 11 orang.
Tapi puji Tuhan, kita bisa bertahan sampai 7 TAHUN :) tepat 10 Juli 2011 ulang tahun Tabitha Singers dirayakan bersama Jemaat, bersamaan dengan perayaan ulang tahun GKP Kadipaten kesekian (lupa ultah GKP keberapa hhi..) 7 tahun umur yang tidak sebentar, banyak suka duka yang kita lalui, banyak pergumulan, pertengkaran yang selalu menghampiri kita. Hingga akhirnya dengan personil yang semakin berkurang kita semakin jarang latihan dan bahkan mungkin awal januari 2012 itulah terakhir kami tampil bersama di Natal PKSG Kabupaten Majalengka.
gw secara pribadi berharap semoga suatu saat nanti kita bisa balik lagi bareng-bareng latihan, memuji Tuhan dan mungkin tour ke gereja lain lagi :) yaah bahasa artisnya sih gw berharap Tabitha Singers bisa come back :D
LOVE YOU TABITHA SINGERS, tetap jadi berkat dimanapun kita berada, jangan pernah berhenti untuk bernyanyi dan memuji Tuhan, gue sayang kaliaaannnn, walaupun gw ga bisa bilang ini di depan kalian :')
GOD BLESS YOU TABITHA SINGERS (˘⌣˘)ε˘`)


No comments:

Post a Comment