Tuesday, February 10, 2015

adakah kawan yang seperti matahari ?

matahari mulai menghilang di sore hari
seolah ia pergi meninggalkan bumi
tetapi satu hal yang pasti
ia selalu kembali di pagi hari
walau terkadang menyembunyikan diri

adakah sosok kawan seperti matahari ?
yang pergi dan tak lupa untuk kembali

terkadang aku lupa sosok seorang kawan
yang entah sibuk dengan bermacam alasan
yang terkadang kembali datang
saat ia sendirian tak ada kawan

terkadang aku lupa indahnya kebersamaan
lupa cara tertawa bersama-sama
karena pada kenyataannya
raga kami terlihat sedang bersama
namun semua fokus dengan gadget di tangan

masih berlakukah ungkapan kebagiaan dalam kesederhanaan
saat semua mulai berlomba memamerkan kekayaan

aku hanya anak biasa
untuk memiliki sesuatupun harus ekstra usaha
maaf jika aku tak bisa
mengikuti gaya kehidupan kota
dan aku terima
jika akhirnya kita tak bisa kembali bersama

1 comment:

  1. bagus sekali caramu menyampaikan kegelisahan yg km rasakan.

    ReplyDelete