Thursday, July 3, 2014

Layanan Sharing

shalom, apa kabarnya ? :)
Lama sudah tidak posting sesuatu di blog ini
Entah kenapa pagi ini muncul kerinduan dan ide yang mungkin terbilang agak aneh. Dulu waktu masih sekolah saya sering menjadi tempat curhat dan sharing temen-temen, ya walau tidak sepenuhnya bisa bantu menyelesaikan masalahnya setidaknya minimal saya bisa memberi semangat untuknya.
Dan sekarang semua orang mulai sibuk dengan kegiatannya masing-masing, dan sudah jarang sekali berbagi cerita atau bahkan sharing.
Yaps, saya rindu untuk bisa berbagi pendapat untuk teman-teman, ya seperti saya bilang sebelumnya, saya belum tentu bisa membantu menyelesaikan sepenuhnya masalah seseorang, tapi saya mencoba untuk memberikan masukan, minimal memberikan semangat, tapi bukan semangat lalala yeyeye ya hhe :D
Bingung sih kasih judul postingannya, mungkin lebih ke layanan curhat ya, berbagi cerita, mungkin masalah pelayanan atau masalah kehidupan lainnya. Kalau masalah aman ga cerita sama saya ? aman dong, memangnya saya mau menceritakan pada siapa ? dan lagian kita tidak saling kenal :D
Jadi buat temen-temen yang butuh tempat cerita bisa sharing via email saya di monaa_onaa@yahoo.com atau bisa langsung kirim pesan via facebook ke https://www.facebook.com/monalisa.silaen
Sharingnya hanya via email sama facebook ya, kalau di blog kan ga aman, di email dan fb hanya kita yang tau :) kalau malu atau ga mau ketauan identitasnya boleh pake nama palsu ko hhi :D
Oiya, ngga ada niat apapun selain tulus dan rindu ingin membantu, ngga di pungut biaya juga wkwk. Sebisa mungkin saya balas emailnya.
Terimakasih, God bless you :)

email :  monaa_onaa@yahoo.com

4 comments: